(AWALI SEGALA AKTIFITAS DENGAN LAFAL BASMALLAH) "WEB SITE RESMI DESA WONOSOBO, KECAMATAN PENARIK, KABUPATEN MUKO MUKO. BENGKULU INDONESIA".  

Posyandu Desa Wonosobo Bekerja sama dengan UPZIZ NU

DESA WONOSOBO | 06 Februari 2022 08:21:23 | Berita Desa | 55 Kali

Desa Wonosobo, Jum'at 04 Februari 2022.

Kegiatan Rutinitas Posyandu Desa Wonosobo, bekerja sama dengan UPTD Bukit Mulya, Posyandu dilaksanakan di Gedung Serba Guna RT 03 Dusun 1 Desa Wonosobo, Kecamatan Penarik Kab. Mukomuko.

Posyandu Desa Wonosobo dilaksanakan setiap 1 bulan sekali, dengan rutinitas di tanggal muda, posyandu ini dilaksanakan untuk :

  1. Ibu hamil
  2. Balita
  3. Lansia

UPZIZ NU Merupakan salah satu organisasi yang ada di Desa Wonosobo berdiri pada tahun 2020, diketuai oleh Bpk. Nur Wahid Sodik, Bendahara Bpk. Musbihan, Sekertaris Bpk. Muhamad Riadi SPd.I, Dibawah pimpinan Bpk. Nur Wahid Sodik, UPZIZ NU selalu berkembang dan semakin maju, salah satunya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat adalah program antar jemput Lansia pasa saat Posyandu dilaksanakan.

Dalam pelaksanaan posyandu Desa Wonosobo UPZIZ NU / LAZIZNU Mukomuko  turut membantu dalam mensukseskan setiap kegiatan Posyandu dengan bekerjasama dan berhubungan baik dengan Pemerintah Desa Wonosobo, dapat memberikan fasilitas untuk Masyarakat Lanjut Usia Desa Wonosobo membuat program antar jemput  Masyarakat Lanjut Usia yang bertempat tinggal di Desa Wonosobo.

Faturahman adalah draiver mobil ambulance yang dimiliki oleh UPZIZ NU Desa Wonosobo yang salah satunya diperuntukan untuk menjemput Masyarakat Lansia pada saat Posyandu dilaksanakan. pada saat pelaksanaan Posyandu Driver menjemput Lansia pada pukul 08.30 Wib dan diantarkan ke rumah masing-masing pada saat posyandu selesai dilaksanakan, Masyarakat yang turur berpartisipasi dalam kegiatan ini -+ berjumlah 17 orang.

Harapan dan himbauan kita bersama untuk Masyarakat Desa Wonosobo terutama bagi Masyarakat Lanjut Usia dapat ikut serta berpartisipasi mensukseskan kegiatan UPZIZ NU dan melaksanakan kegiatan posyandu terutamanya, harapan kita bersama semoga dengan adanya program ini dapat membantu dan mempermudahkan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Posyandu, dan selalu sehat.

Kami segenap Pemerintah Desa Wonosobo mengucapkan Beribu-ribu terimakasih atas program UPZIZ NU, Untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, tidak perlu risau dan khawatir. dikarenakan keselamatan dalam perjalanan Posyandu dan kesehatan masyarakat adalah salah satu harapan kita bersama.

 

#Majulah-Desaku

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung