(AWALI SEGALA AKTIFITAS DENGAN LAFAL BASMALLAH) "WEB SITE RESMI DESA WONOSOBO, KECAMATAN PENARIK, KABUPATEN MUKO MUKO. BENGKULU INDONESIA".  

Peringatan Isra Mi'raj Masjid Baitul Muttaqin RT 02 Dusun 2 Desa Wonosobo

DESA WONOSOBO | 21 Februari 2022 08:32:10 | Berita Desa | 59 Kali

Minggu 20 Februari 2022 / 1443 H, RT 02 Dusun 2 Desa Wonosobo, Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Indonesia.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W, bertempat di Masjid Baitul Muttaqin yang beralamat di RT 02 Dusun 02 Desa Wonosobo dibawah kepengurusan Bpk Kyai Syarifudin dan Bpk Kyai Fatahudin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bpk. Kyai Muhammad Arif Rahman sebagai Penceramah, Bpk Kyai Nislam, Bpk. Kyai Sugianto, Bpk Kyai Syarifudin, Bpk Kyai Fatahudin, Bpk Kyai MA Malik, Bpk Kyai Syaefurrahman, Kepala Desa Wonosobo Bpk. Samiran beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Wonosobo Bpk Yulianto beserta Anggota, Ketua RT 02 Dusun 2 Bpk Bpk Sukarman (Sisu), Bpk Sukarman, Bpk Suparmin dan Ketua RT 01 Dusun 2 Bpk Suyanto,  PDTK Bpk Irwan, Ketua Danton Linmas Desa Wonosobo Bpk. Tarim beserta Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Luar biasa semangat dan antusias Masyarakat Desa Wonosobo terkhusus RT 02 Dusun 2 Desa Wonosobo dalam memperingati Isra Mi'raj ini, terutama semangat dari panitia dibawah kepemimpinan Bpk Ahmad Sururi, ditandai dengan semarak bergotong royong, bersemangat dan bahu-membahu demi terlaksananya acara Peringatan Isra Mi’raj ini.

"Semoga apa yang telah disampaikan oleh Bpk. Kyai Muhammad Arif Rahman bisa menambah wawasan kita semua, sehingga kita bisa memberikan tauladan kepada anak-anak kita, cucu-cucu kita, sebagai calon generasi bangsa. dan semoga kita dapat memahami apa yang beliau sampaikan dan dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari”. "Kita semua berharap dan berdoa semoga peringatan Isra Mi'raj, dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, meyakini kebenaran atas risalah kenabian  Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT pencipta alam semesta”.

Kami segenap Pemerintah Desa Wonosobo sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada Masyarakat Desa Wonosobo terutama RT 02 Dusun 2 Desa Wonosobo, Kepada Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.  Serta terkhusus terimakasih, kami ucapkan kepada segenap panitia dengan pelaksanaan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di RT 02 Dusun 02 Desa Wonosobo.

Harapan Kita Bersama semoga dengan adanya Kegiatan ini dapat menginkatkan pendidikan karakter keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,  dan Semoga  kita semua  dapat memahami nilai agamis yang terkandung di dalamnya. Amin Amin Ya robbal Alamin....

#Majulah-Desaku

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung